Ulasan Infolinks Alternatif Ads

Mempertimbangkan Infolinks untuk blog?

Tingkat pembayaran Infolinks lumayan baik untuk Alternatif Google AdSense jika digunakan dengan bijak.

Dalam ulasan Infolinks terperinci ini, kita akan melihat apa itu Infolinks, cara menggunakan Infolinks dan apakah itu layak untuk digunakan.


Ulasan Infolinks

Infolinks adalah platform iklan ramah bagi pemula untuk monetisasi blog ketika baru mulai. Platform iklan Infolinks mudah disetujui, dapat menempatkan iklan secara instan dan memperoleh penghasilan yang layak untuk lalu lintas dengan iklan bertarget yang ditayangkan.

Infolinks terutama adalah platform iklan berbasis teks (meskipun ada format lain yang dirilis sekarang) yang membantu menghasilkan uang dari iklan tanpa membuat blog terlihat berantakan atau merusak pengalaman pengguna.

Keuntungan lain menggunakan Infolinks adalah, meskipun menjadi alternatif AdSense yang sangat baik, itu sepenuhnya kompatibel dengan AdSense. Dapat menjalankan Infolinks berdampingan dengan AdSense tanpa berpikir dua kali untuk dicekal/diblok.

Mari kita lihat lebih detail dan bagaimana Infolinks dapat membantu menghasilkan uang secara instan ...

Apa itu Infolinks?

Didirikan pada tahun 2007, Infolinks adalah platform iklan terbesar ketiga yang menawarkan solusi iklan untuk penerbit dan pengiklan di seluruh dunia.

Infolinks didirikan oleh Yariv Davidovich dan pengusaha dan investor Israel Oren Dobronsky dan kini telah diakuisisi oleh Thrive Plus LLC (Thrive+) yang merupakan perusahaan yang fokus pada sektor periklanan video digital.

Pengiklan menggunakan iklan Infolinks untuk mempromosikan bisnis mereka sedangkan penerbit seperti blogger menempatkan iklan tersebut di dalam situs mereka untuk menghasilkan uang.

Pengiklan dapat memperoleh manfaat besar karena Infolinks menyajikan  iklan kontekstual yang ditempatkan secara strategis di situs web yang relevan untuk meningkatkan tingkat konversi mereka dan penerbit dapat menghasilkan uang dengan menempatkan iklan Infolinks dalam berbagai format iklan seperti dalam-teks, dalam-bingkai, dalam-layar dll.

Bagaimana Infolinks Bekerja?

Infolinks untuk blogger menyediakan berbagai format iklan yang muncul di berbagai bagian situs web milikmu yang menayangkan iklan yang relevan berdasarkan riwayat penjelajahan pengunjung web.

Apa Manfaat Menggunakan Iklan Infolinks?

Jika kamu bertanya-tanya mengapa harus menggunakan Infolinks daripada alternatif Google AdSense lainnya, berikut adalah beberapa keunggulan Infolinks daripada yang lain.

- Infolinks adalah pasar penerbit ketiga terbesar di dunia.

- Infolinks menggunakan iklan kontekstual dan sistem penargetan unit iklan pintar untuk menampilkan iklan yang sangat relevan.

- Infolinks memiliki akses ke ribuan pengiklan di hampir setiap industri.

- Menawarkan banyak format iklan untuk memonetisasi situs Web dengan iklan Infolinks.

- Infolinks menawarkan iklan seluler responsif untuk memaksimalkan pendapatan iklan dari lalu lintas seluler.

Jadi sekarang mari kita bicara tentang bagaimana kita dapat menggunakan iklan Infolinks untuk menghasilkan lebih banyak uang.

Infolinks menawarkan berbagai format iklan yang dapat digunakan di dalam situs web. Berikut adalah beberapa contoh iklan Infolinks:

1.InFold
2.InText
3.InArticle
4.InFrame
5.InTag

Mari kita bicarakan secara singkat semua format unit iklan ini sehingga akan lebih memahami tentang bagaimana kita dapat menggunakan format iklan ini untuk menghasilkan lebih banyak uang.

1. InText: Ini sebenarnya adalah iklan berbasis kata kunci dan ketika pembaca mengarahkannya, iklan yang sesuai muncul (jadi ketika mereka mengklik, kamu akan mendapat komisi).

Seperti yang dapat dilihat dari screenshot di bawah ini, kita dapat memilih gaya tautan (Double “garis bawah” atau Dotted “garis bawah yang putus-putus”) dan juga memilih warna apa pun yang ingin ditampilkan iklan InText.


Kita dapat menampilkan hingga 12 tautan per halaman dan dapat memiliki opsi untuk menampilkan iklan ini di dalam konten atau tidak.

2. InFold: Ini adalah iklan dari Infolinks yang menggunakan kekuatan pencarian dan tampilan untuk menayangkan iklan ke audiens situs web milikmu untuk meningkatkan penghasilan.


Kita dapat memilih iklan InFold untuk menempatkannya di mana pun kita inginkan (kiri, tengah atau kanan), juga dapat memiliki opsi untuk memilih warna unit iklan ini.

3. InTag: Iklan Infolinks dengan tag informatif yang sangat relevan dan dinamis. Begini tampilannya:


Seperti yang dapat kita amati dari gambar di atas, kita dapat memilih di mana kita ingin menempatkan iklan tag dengan opsi untuk memilih warna tautan dan warna unit iklan.

4. InFrame: Ini menampilkan iklan banner menarik yang dapat ditempatkan di dalam posting atau halaman blog.

Begini tampilan iklan ini:


5. InArticle: Iklan ini muncul setelah pengunjung situs web terlibat dengan konten pada artikel atau halaman.

Jika kita ingin secara khusus mengatur posisi iklan untuk iklan InArticle Infolinks, kita harus menyertakan tag HTML berikut yang seharusnya ditampilkan:

<input type = ”hidden” name = ”IL_IN_ARTICLE”>'

InArticle Infolinks menandai situs web kita dan kita dapat memilih warnanya, dengan memilih warna unit iklan yang diinginkan untuk menampilkan iklan InArticle ini di dalam situs kita.

Kelebihan dan Kelemahan dari Infolinks

Berikut adalah beberapa Kelebihan dan Kelemahan dari menggunakan Infolinks di situs web milikmu.

Kelebihan dari Infolinks:

- Alternatif yang oke untuk AdSense (tempat kamu bisa mendapatkan komisi tinggi per setiap klik).

- Dapat menggunakan Infolinks bersamaan dengan AdSense atau platform iklan bergambar lainnya.

- Tidak ada biaya tersembunyi atau biaya pemasangan.

- Tidak ada pengunjung minimum yang diperlukan untuk persetujuan akun Infolinks.

- Iklan sepenuhnya dapat dikustomisasi.

- Berbagai format unit iklan Infolinks.

- Pengaturan atau pemasangan yang mudah.

Kelemahan dari Infolinks:

- CPM sangat rendah jika dibandingkan dengan negara-negara barat seperti AS, Inggris, Kanada dll.

- Biasanya pada iklan Infolinks, RKT (rasio klik per tayang) lebih tinggi dan BPK (Biaya per klik) lebih rendah.

Persyaratan Infolinks: Trik Persetujuan Infolinks

Infolinks tidak memiliki aturan persetujuan yang ketat tetapi sebagai blogger kita harus menjaga hal-hal berikut sebelum mendaftar untuk memastikan persetujuan yang lebih cepat:

- Pastikan blog terlihat profesional dan memiliki tema bersih.

- Cobalah memiliki setidaknya 5-6 posting blog sebelum mendaftar.

- Memiliki halaman tentang/about, halaman kontak/contact dan halaman seperti kebijakan privasi/privacy policy dan disclaimer.

- Tidak ada konten yang menyinggung di situs web milikmu.

Melihat situs yang memenuhi kriteria di atas memiliki peluang persetujuan lebih besar tidak hanya untuk Infolinks tetapi juga untuk AdSense.

Setelah itu, berikut adalah langkah-langkah selanjutnya yang harus diambil agar lebih disetujui Infolinks:

1. Periksa Kriteria Kelayakan Infolinks

Hal yang pertama. Bahkan jika kita memiliki blog kecil, kita masih dapat mendaftar untuk Infolinks karena tidak ada kriteria kelayakan tertentu untuk seberapa kecil atau besar sebuah situs.

Pastikan konten situs web milikmu tidak mengandung apa pun itu:

-Ilegal
-Konten Negatif
-Penyerangan/Terorisme

Tidak ada persyaratan minimum untuk tampilan halaman atau pengunjung ke situs web. Itu berarti, bahkan jika situs web milikmu mendapat 100 tampilan sehari, Kamu masih dapat bergabung dengan Infolinks.

2. Bagaimana Cara Menggunakan Infolinks?

Jika ingin memonetisasi situs milikmu dengan Infolinks, inilah proses langkah demi langkah.

Langkah 1: Klik tautan ini Infolinks untuk mengunjungi halaman pendaftaran mereka. Masukkan URL situs web milikmu dan kemudian kamu dapat mendaftar menggunakan email atau login dengan Facebookmu.

Langkah 2: Kamu akan langsung mendapatkan kode sematan yang dapat digunakan untuk menyisipkan iklan infolinks dalam situs web milikmu.

Langkah 3: Sekarang, cukup salin tempel kode sematan dalam situs web milikmu (tempat yang ingin kamu menampilkan iklan) atau kamu dapat menggunakan plugin mereka jika kamu menggunakan WordPress, Blogger, dan sebagainya.

Langkah 4: Segera setelah kamu mendaftar, akunmu akan melalui proses peninjauan. Setelah kamu menerima email konfirmasi yang berhasil (yang biasanya memakan waktu 1 atau 2 hari), kamu dapat mulai menggunakan iklan Infolinks.

Note: Permohonan Infolinksmu akan diproses dan email konfirmasi akan dikirim ke emailmu dalam 2 hari jam kerja setelah peninjauan situs milikmu. Setelah disetujui, kamu dapat mengintegrasikan iklan Infolinks untuk mulai memonetisasi situsmu.

Bagaimana Memasang Iklan Infolinks ke Situs Web milikmu?

Agar dapat memasang iklan Infolinks ke situs webmu, pertama-tama kamu memerlukan akun terverifikasi (yang memakan waktu sekitar 2 hari setelah kamu berhasil mendaftar).

Bagaimana kita Menambahkan Kode Infolinks ke WordPress?

Jika kamu pengguna WordPress, kamu dapat menginstal plugin gratis mereka (yang dapat diakses setelah mendaftar) dan iklan akan muncul di situsmu setelah kamu mengaktifkan plugin.


Berikut adalah langkah-langkah selanjutnya dalam memasang iklan Infolinks ke situs web milikmu.

Langkah 1: Instal plugin. Buka Pengaturan dasbor WordPress Anda> Infolinks In Text Ads.

Langkah 2: Sekarang, masuk ke akun Infolinksmu.

Langkah 3: Salin PID dan Website ID ke Pengaturan plugin dan selesai. Iklan Infolinks secara otomatis akan mulai muncul.

Langkah 4: Kamu dapat menyesuaikan iklan Infolinks kapan saja sesuai keinginanmu.

Misalnya, Kamu bisa dengan tampilan yang kamu inginkan dengan menyesuaikan warna, gaya garis bawah, dan jumlah iklan InText per halaman di bawah tab Customize di akun Infolinksmu.

Demikian pula, kamu dapat melakukan penyesuaian sesuai dengan kebutuhanmu pada format unit iklan apa pun.

Bagaimana Cara Meningkatkan Penghasilan Infolinks?

Apakah kamu mencari cara untuk meningkatkan penghasilan Infolinks?

Infolinks bukan layanan iklan bayar per tampilan, melainkan layanan iklan bayar per klik (PPC). kamu dapat sangat meningkatkan penghasilan dari Infolinks dan program iklan serupa dengan meningkatkan BPK iklanmu.

Setiap program pengiklan yang menayangkan iklan berdasarkan minat pengunjung sangat tergantung pada niat dan kualitas pengunjungmu.

Jika kamu memiliki pengunjung yang berbicara dan mencari barang-barang mewah online, ketika mereka mengunjungi situs webmu, Infolinks akan menayangkannya untuk iklan terkait. Dan iklan dari produk kelas atas pasti akan memberimu BPK yang baik.

Demikian pula, jika kamu memiliki pengunjung yang memiliki daya beli lebih sedikit maka biasanya mereka akan ditargetkan dengan iklan berkualitas rendah yang tidak akan memberimu penghasilan iklan yang baik.

Jika menganggap semua poin di atas ideal, pendapatan sekarang sepenuhnya tergantung pada jumlah pengunjung yang didapat situs webmu.

Katakanlah kamu membawa 3000 pengunjung unik setiap hari ke situsmu, inilah yang terjadi.

Iklan ditempatkan di setiap blog : 4
Total jumlah pengunjung harian : 3000
Total jumlah tayangan iklan : 4 x 3000 = 12.000 per hari
Biaya per Mill (Menghasilkan 1000 tayangan) : 2$ (Ini mungkin bervariasi tetapi ini adalah CPM penghasilan rata-rata)
Penghasilan rata-rata harian : (12.000/1000) x 2 = 24 $ / hari
Jadi penghasilan bulanan adalah 30 x 24 = 720 $

Apakah bisa dimengerti?

Penempatan iklan itu penting: Di mana kamu menempatkan iklan Infolink dapat memainkan peran penting dalam mendapatkan lebih banyak tayangan dan klik pada iklanmu. Untungnya infolinks memberi beragam format iklan mulai dari InText, InArticle, dan sebagainya, sehingga kamu memiliki beragam pilihan untuk menempatkan iklanmu untuk mendapatkan penghasilan yang lebih baik.

Tingkatkan lalu lintas: Seperti yang baru saja kita bahas di atas, kamu tidak akan memperoleh penghasilan yang layak dari Infolinks dengan mendapatkan 100 pengunjung sehari. Itulah mengapa penting untuk meningkatkan lalu lintas mesin pencarian dengan menargetkan kata kunci BPK yang tinggi di mana kamu dapat mengarahkan “pengunjung berkualifikasi tinggi” ke situs webmu yang berada dalam “mode pembelian”. Jumlah lalu lintas pencarian yang kamu dapatkan menentukan penghasilan Infolinksmu.

Target kata kunci BPK tinggi: Jika kamu peringkat untuk kata kunci yang sangat menguntungkan dengan BPK tinggi (Biaya Per Klik), kamu pasti akan meningkatkan biaya rata-rata per klik. Pastikan volume pencarian rendah dan kata kunci yang kamu pilih memiliki BPK tinggi. kamu dapat menggunakan alat seperti SEMrush, Perencana Kata Kunci dll untuk memperkirakan BPK kata kunci apa pun.

Bagaimana cara mendapatkan bayaran dengan Infolinks?

Hal yang pertama:

Tidak ada batasan berapa banyak yang dapat kamu hasilkan dengan Infolinks karena tidak ada batasan. Jadi ini adalah kabar baik jika kamu benar-benar ingin menghasilkan lebih banyak uang dengan iklan Infolink.

Kamu dapat menggunakan dasbor Infolinksmu untuk melihat berapa banyak orang mengklik iklanmu dan berapa banyak komisi yang kamu hasilkan dari klik tersebut.

Berapa pembayaran minimum Infolinks?

Infolinks memiliki pembayaran minimum $ 50 untuk sebagian besar pengguna yang terutama menggunakan PayPal, eCheck, atau Payoneer sebagai mode pembayaran mereka.

Itu berarti, jika klikmu menghasilkan $ 50 atau lebih, kamu dapat mentransfer komisi ke PayPal atau mode pembayaran pilihan setiap bulan.

Inti dari Ulasan atau Review Infolinks:

Infolinks jelas merupakan platform iklan kontekstual yang tidak mencolok dan efektif yang memiliki proses persetujuan yang mudah. Kamu pasti dapat menggunakan Infolinks sebagai alternatif efektif untuk Google AdSense atau menggunakannya bersama dengannya untuk mendiversifikasi penghasilanmu.

Infolinks adalah salah satu dari beberapa alternatif AdSense terbaik untuk situs web kecil.

Karena itu, Infolinks, seperti platform iklan lainnya, bagus hanya sampai situs webmu masih belum cukup besar.

Setelah kamu memiliki lalu lintas yang layak, cobalah untuk menghasilkan uang dari blogmu menggunakan metode lain yang efektif seperti pemasaran afiliasi dan menjual produkmu sendiri.

1 Please Share a Your Opinion.

Ulasan Infolinks Alternatif Ads - Winfoku >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Ulasan Infolinks Alternatif Ads - Winfoku >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Ulasan Infolinks Alternatif Ads - Winfoku >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK


EmoticonEmoticon