Ulasan AdNow Alternatif Google AdSense


AdNow Ad Network

AdNow didirikan pada tahun 2014 dan merupakan perusahaan jaringan iklan daring milik pribadi. Jaringan iklan didirikan melalui kolaborasi pemasar digital yang berpengalaman dalam RTB dan Big Data. Kantor pusat mereka berada di Adnow LLP, Las Suite, 5 Percy Street, Fitzrovia, London, W1T 1 Dg, Inggris.

Review AdNow:

Didirikan: 2014
Biaya Pendaftaran: Daftar GRATIS
Syarat pembayaran: 1 – 7 Hari Jam Kerja
Situs web: www.AdNow.com
Kontak: Telepon 24/7, Obrolan, Twitter, dan Dukungan Email, Pusat Bantuan Online Luas dan Sistem Tiket.
Nomor telepon: +44 20 380 714 60
Email Dukungan: support@adnow.com

Review Iklan AdNow 2019

Periklanan AdNow dianggap andal dan nyaman bagi pengiklan, karena harganya lebih murah dan hanya melayani iklan bertarget. Iklan si pengiklan hanya akan muncul di situs dengan konten terkait untuk kata kunci dan frasa yang kamu tawaran. Hal penting lainnya adalah bahwa kamu diizinkan untuk menawar ruang iklan di situs tertentu yang kamu inginkan yang menampilkan Iklan AdNow. 

Berikut ini adalah beberapa fitur AdNow untuk pengiklan:

- Iklan Khusus (Kamu dapat merancang iklanmu sendiri).
- Banyak format dan jenis iklan untuk dipilih termasuk untuk ponsel.
- Search and Geo-targeted Ads.
- Tawar situs tertentu yang kamu inginkan untuk menampilkan iklan milikmu.
- Dapatkan kemunduran untuk klik dan tayangan yang tidak valid.

Mendaftar sebagai pengiklan di AdNow gratis. Iklan akan dikenakan biaya serendah $ 10 plus penawaran lain yang tersedia saat kamu mendaftar ke AdNow sebagai pemasang iklan.

Ulasan Penerbit / Publisher AdNow

Untuk penerbit web (blogger, situs web, dll) Menggunakan AdNow Ads adalah salah satu cara terbaik untuk memonetisasi situs web atau blog milikmu. Setiap kali pengunjung ke situs webmu yang mengklik Iklan AdNow, kamu mendapatkan uang dari klik dan juga dari konversi.

Ada banyak format dan jenis iklan yang dapat kamu pilih.

Banyak penerbit yang menggunakan AdNow dilarang atau tidak disetujui oleh Jaringan Iklan penerbit top lainnya seperti AdSense. Juga jika kamu saat ini menggunakan AdSense, kamu juga dapat menggunakan AdNow untuk meningkatkan pendapatan dari iklan. Ini diizinkan oleh Google AdSense dan AdNow selama kamu membedakan dua tampilan Iklan.

Persyaratan untuk Penerbit / Publisher AdNow

- Minimum Lalu Lintas: Tidak Ada.
- Persyaratan Bahasa Penerbit: Terutama Bahasa Inggris, meskipun iklan dapat digunakan pada halaman dalam bahasa lain seperti bahasa Indonesia dengan persetujuan tertulis sebelumnya dari AdNow.
- Konten Penerbit Terlarang: AdNow berhak menolak layanan ke situs web apa pun. Meskipun sebagian besar situs web hukum dikecualikan, mereka yang tidak senonoh, obat-obatan terlarang, pornografi, perjudian, dan peretasan. Selain itu, penggunaan dibatasi untuk situs yang menjual alkohol, barang palsu / curian, resep obat, ganja, jeroan / cairan tubuh, zat berbahaya, persenjataan, bahan peledak, amunisi, dan kembang api. Situs web yang berisi propaganda ofensif atau mempromosikan kebencian, kekerasan, dan intoleransi rasial juga dilarang. Dan situs web yang mengandung konten atau konstruksi manipulatif untuk meningkatkan peringkat mesin pencari juga tidak diizinkan.

Proses Persetujuan AdNow

Proses persetujuan mereka otomatis. Kamu akan dapat mulai mempromosikan iklan mereka segera setelah kamu mendaftar. Selama kamu tidak melanggar ketentuan penerbit apa pun yang tercantum di bawah ini, kamu seharusnya tidak memiliki masalah untuk masuk dan tetap berada dalam jaringan AdNow sebagai Penerbit / Publisher. Verifikasi situs web diperlukan untuk membuktikan kepemilikan, serta verifikasi telepon.

AdNow vs AdSense

Ketika membahas iklan untuk penerbit, kita membandingkan AdNow vs AdSense, jelas ada kesenjangan besar di antara mereka.

Bisakah kamu menggunakan Iklan AdNow dan Google AdSense bersama? Jawabannya iya. Kamu dapat menampilkan iklan AdNow dan AdSense di halaman yang sama. Seperti yang dinyatakan oleh AdSense, jika kamu memilih untuk melakukannya, maka kamu harus memastikan bahwa kedua iklan tersebut jelas berbeda tampilannya.

Dalam hal pendapatan dan bagi hasil, tidak ada keraguan bahwa AdSense jauh lebih unggul daripada AdNow. Tarif CPM AdNow, ... lebih rendah dari tarif AdSense.

Kelebihan menjadi  Penerbit / Publisher

- Pembayaran yang dibayarkan tepat waktu.
- AdNow dibuat dengan pertimbangan pemula. Seluruh layanan, dari awal hingga akhir, intuitif. Tidak ada kurva belajar. Kamu akan memaksimalkan layanan saat pertama kali menggunakannya.
- Keseluruhan desain AdNow menyenangkan. Mudah dinavigasi dan menemukan alat / informasi yang kamu cari. Panel kontrol sangat intuitif, memungkinkan kamu untuk membuat iklan yang hebat dalam waktu singkat.
- Sebagian besar jaringan iklan lainnya tidak memberikan banyak opsi untuk melihat tampilan iklan sebelum dipasang di web milikmu (Demo) ketika harus menempatkan iklan. Tidak demikian halnya dengan AdNow. Layanan ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan setiap skema warna iklan serta penempatannya di situs web milikmu.
- AdNow memudahkan menghasilkan uang. Pembayaran minimum $ 20 didukung oleh pemrosesan reguler.
- Aspek favorit menurutku dari AdNow adalah dukungan pelanggan yang sangat baik. Jika kesulitan atau ada pertanyaan, sangat mudah untuk menghubungi perwakilan langsung melalui email atau telepon.


Ambang batas pembayaran pendapatan AdNow (jumlah yang akan diperoleh sebelum menarik penghasilan AdNow) adalah $ 20 untuk pembayaran dengan PayPal dan transfer bank.

Mendaftar ke AdNow itu mudah. Daftar Sekarang gratis dan membutuhkan waktu kurang dari 3 menit. AdNow meninjau situs web milikmu setelah mendaftar. Ketika diterima di program mereka, kamu harus menempelkan kode HTML Iklan ke situs milikmu agar iklan dapat ditampilkan.

Berapa Pembayaran AdNow Per Klik?

Pertanyaan ini sering ditanyakan oleh penerbit yang memilih untuk menggunakan AdNow. Yah, karena AdNow hanya melayani iklan bertarget maka jumlah yang kamu peroleh tergantung pada penawaran pengiklan. Semakin banyak situs web milikmu yang menarik lebih banyak pengiklan berharga yang bersaing untuk mendapatkan ruang Iklan, semakin banyak yang akan kamu dapatkan. Penghasilan dapat mulai dari terendah 0,05 per klik atau cpm sampai dengan tarif iklan $ 1 tergantung pada konversi.

Kesimpulan:

Tidak ada alasan untuk tidak mencoba memasang iklan AdNow di blog, web / situs milikmu. Ini bisa sangat efektif ketika digunakan oleh orang yang tepat di situs web yang tepat.

AdNow adalah jaringan iklan pintar yang digunakan untuk melengkapi jaringan iklan lain atau untuk digunakan sambil menunggu untuk disetujui oleh mereka atau sambil membangun / mengembangkan situs milimu. Ini cepat dan mudah diatur sehingga kamu tidak perlu menginvestasikan banyak waktu di awal. Persetujuan juga cepat dan hampir setiap situs web akan diterima.

Secara keseluruhan, AdNow patut dicoba. Ini adalah salah satu alternatif yang lebih baik untuk Google AdSense, meskipun masih memiliki jalan panjang untuk mengejar ketinggalan. Akan menarik untuk melihat bagaimana jaringan iklan ini berkembang di masa depan seiring dengan meningkatnya popularitasnya.

2 Please Share a Your Opinion.

Penjelasan cara daftar AdNow Sudah sangat jelas sekali pada artikel ini, tetapi jika ada yang menginginkan penjelasan lain seputar AdNoW, Bisnis, Manajemen silahkan kunjungi Nurul Huda

adnow ga jelas mas , hati2.
aku udah ngalamin soalnya


EmoticonEmoticon