Bagaimana Cara Disetujui Oleh Google Adsense


Google Adsense adalah program tempat kamu dapat menempatkan iklan AdSense di situs milikmu. Setiap kali seseorang mengklik iklan, Kamu akan mendapat uang. Ini cara yang bagus untuk mulai memonetisasi situs milikmu dan mendapatkan motivasi untuk meningkatkan situsmu. Tetapi kamu harus mengajukan permohonan untuk mendapat persetujuan dari Google Adsense.  

Pertama-tama tentang program itu sendiri. Ini sama sekali bukan cara terbaik untuk memonetisasi situsmu dan juga tidak akan menjadikan dirimu seorang jutawan. Tapi itu cara yang bagus untuk merasakan "menghasilkan uang secara online". Ini adalah perasaan yang hebat ketika kamu menghasilkan dolar pertama secara online dan cara termudah untuk mencapainya adalah dengan bergabung dengan Google Adsense.

Google Adsense tidak seperti alat Google lainnya di mana kamu hanya perlu mendaftarkan diri dan dapat menggunakannya segera. Ini adalah proses di mana kamu harus mengirimkan situsmu dan Google akan memutuskan apakah situsmu cukup baik untuk menampilkan iklan Google Adsense atau tidak. Situs milikmu juga dapat ditolak dengan mudah.

Berita baiknya adalah, tidak terlalu sulit untuk masuk ke dalam program Google Adsense, kamu hanya perlu memastikan bahwa situs milikmu mematuhi Kebijakan program AdSense.


Berapa lama waktu yang Dibutuhkan untuk mendapatkan persetujuan untuk Google Adsense?

Pertanyaan pertama adalah kapan harus mendaftar Google Adsense? Aku telah membaca beberapa pendapat yang mengatakan bahwa kamu tidak perlu repot-repot untuk mendaftar ke Google Adsense sampai kamu tidak memiliki minimal 100.000 pengunjung per bulan. Aku pikir itu gila. Ketika aku berhasil menerapkan Google Adsense dibeberapa blogku yang memiliki kurang dari 10 pengunjung per hari.

Tentu saja tidak akan menghasilkan banyak uang ketika kamu hanya memiliki beberapa pengunjung. Tetapi kamu bisa mendapatkan lebih banyak Motivasi.

Karena setelah beberapa minggu pertama, perlahan-lahan akan kehilangan motivasi ketika menyadari bahwa sebenarnya tidak mudah menjalankan situs atau blog yang sukses. Tetapi ketika kamu melihat bahwa akhirnya seseorang mengklik iklan dan menghasilkan uang (bahkan hanya beberapa sen) itu akan meningkatkan motivasi dan akan menambahkan lebih banyak konten ke situs.

Jadi kapan harus mendaftar Google Adsense? Aku akan mengatakan kamu harus memiliki setidaknya 8-10 artikel bagus, struktur situs web yang bagus, dan desain yang dapat diterima (tema gratis apa pun akan terlihat bagus). Biasanya jika kamu mulai dari nol tanpa pengalaman maka akan memakan waktu setidaknya 3-4 minggu. 

(Aku telah membaca di suatu tempat bahwa kamu harus memiliki situsmu setidaknya selama 6 bulan sebelum kamu dapat disetujui. Aku mendaftar setelah kurang dari 6 minggu dan mendapat persetujuan langsung.)


Berapa banyak uang yang dapat dihasilkan dari Google Adsense?

Tidak ada angka pasti, tetapi jangan berharap banyak. Ada banyak faktor, tetapi hanya sekitar setidaknya 1-50 pengunjung dari setiap 1000 pengunjung yang akan mengklik iklan. Satu klik dapat menghasilkan beberapa sen, bisa menjadi satu dolar atau bahkan lebih, itu tergantung pada banyak faktor.

Secara keseluruhan aku akan mengatakan bahwa jika kamu memiliki 1000 pengunjung per bulan, kamu akan menghasilkan sekitar $ 1 - $ 10. Tentu saja itu bukan uang untuk mencari nafkah, tetapi setidaknya kamu bisa mendapatkan cukup uang untuk membayar nama domain situsmu dan bahkan mungkin untuk paket hosting. Dan ini awal yang baik.

Memiliki penghasilan pasif itu bagus, bahkan jika itu hanya $ 1, karena situs milikmu akan terus tumbuh dan seiring pertumbuhan situsmu, kamu akan memiliki lebih banyak pengunjung dan karena kamu memiliki lebih banyak pengunjung, kamu akan menghasilkan lebih banyak uang. Belum lagi bahwa kamu mungkin akan memiliki lebih banyak situs di masa depan dan jumlahnya akan mulai bertambah. Ini permainan yang bagus untuk dimainkan.


Apa manfaat disetujui oleh Google Adsense?

Manfaat yang jelas adalah bahwa kamu akhirnya dapat memasang iklan dan mendapatkan uang. Tetapi ada satu manfaat yang jauh lebih besar: Kamu hanya perlu disetujui sekali!

Setelah situsmu disetujui, Kamu akan dapat meluncurkan beberapa situs baru lainnya yang dapat kamu hasilkan secara instan. Kamu tidak perlu mendaftar lagi, Kamu hanya perlu menambahkan situs baru milikmu ke daftar.

Dan ini merupakan keuntungan besar. Situs pertama milikmu harus benar-benar bagus untuk disetujui oleh Google. Tetapi situs barumu bisa hanya beberapa halaman dan kamu dapat langsung menghasilkan uang.

Jangan salah paham! Menurut syarat dan perjanjian yang kamu terima saat mendaftar ke Google Adsense, kamu juga menerima bahwa semua situs tempat kamu memasang iklan akan memenuhi kualitas tertentu!

Namun pada kenyataannya kemungkinan besar tidak ada yang akan memeriksa ini. Tentu saja itu tidak berarti bahwa kamu harus membuat situs yang buruk untuk Adsense. Ini hanya berarti bahwa kamu akan memiliki waktu untuk mengembangkannya sepenuhnya dan sementara itu kamu masih dapat menghasilkan uang darinya .


Jadi, apa persyaratan paling penting yang harus dipenuhi situs milikmu untuk disetujui untuk Google Adsense?

1. Situs harus terlihat bagus

Jangan terlalu memikirkannya, tema Blogspot/WordPress gratis apa pun bisa digunakan, tetapi setidaknya harus terlihat menarik atau menyenangkan secara visual.

2. Memiliki beberapa konten yang bagus

Kamu harus memiliki setidaknya 8-10 artikel bagus (setidaknya 500 kata), tetapi semakin banyak semakin baik. Kamu dapat dengan cerdik menyembunyikan bahwa situsmu kecil dengan menambahkan beberapa widget di sana-sini, artikel terkait, posting terbaru, komentar.

3. Memiliki halaman ‘Tentang/About’ dan halaman ‘Hubungi Kami/Contact Us’

Ya, kamu harus membuat keduanya dan menambahkannya ke menu utama situsmu. Ini bisa sederhana, tetapi kamu harus memberikan beberapa cara agar pengunjungmu bisa menghubungimu.

4. Buat halaman Kebijakan Privasi

Saat ini dengan GDPR (General Data Protection Regulation) dan semua hal ini menjadi semakin penting. Ada banyak contoh/sampel online, cukup pilih satu dan salin-tempel ke situsmu, seharusnya tidak lebih dari 30 menit.

5. Pastikan kamu mematuhi Kebijakan program AdSense

Pada dasarnya itu berarti kamu tidak memiliki konten yang dilarang. Ini semacam akal sehat, jadi kecuali kamu menjalankan situs tentang senjata, narkoba, kekerasan, pornografi, peretasan, atau aktivitas ilegal apa pun selain itu akan baik-baik saja.


Jika situsmu sesuai dengan 5 hal diatas, kamu memiliki peluang yang sangat bagus bahwa situs milikmu akan disetujui untuk Google Adsense.

Bagaimana jika kamu ditolak?

Pertama-tama, jangan khawatir, itu terjadi. Jika kamu ditolak hanya perlu istirahat sebentar, tingkatkan lebih banyak lagi situsmu dan kamu dapat mencoba lagi kapan saja. Tentu saja kamu seharusnya tidak hanya mengirim ulang situsmu. Pastikan kamu memang meningkatkan tampilan dan isi situsmu, aku akan mengatakan kamu bisa 3-4 minggu lagi sebelum mendaftar lagi.

1 Please Share a Your Opinion.

Bagaimana Cara Disetujui Oleh Google Adsense - Winfoku >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Bagaimana Cara Disetujui Oleh Google Adsense - Winfoku >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Bagaimana Cara Disetujui Oleh Google Adsense - Winfoku >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK


EmoticonEmoticon